Gubernur Alex Noerdin Salat Berjamaah Bersama Masyarakat Lubuk linggau

Sabtu, 10 Maret 2018 16:39 WIB
Gubernur Alex Noerdin Salat Berjamaah Bersama Masyarakat Lubuk linggau - 2018-03-09-PHOTO-00000233.jpg
Gubernur Alex Noerdin Salat Berjamaah Bersama Masyarakat Lubuk linggau - 2018-03-09-PHOTO-00000234.jpg
Gubernur Alex Noerdin Salat Berjamaah Bersama Masyarakat Lubuk linggau - 2018-03-09-PHOTO-00000237.jpg
Lubuklinggau - Pada, Jumat (9/3/2018) Masyarakat Kabupaten Lubuklinggau merasa bangga karena bisa shalat berjamaah bersama Gubernur Alex Noerdin di Masjid Agung Assalam Kabupaten Lubuklinggau.

Seasai melantik penjabat Walikota Lubuklinggau Riki Junaidi yang berlangsung di Gedung Kesenian. Orang nomor satu di Sumsel langsung menuju Masjid Agung Assalam.

"Alhamdulillah hari ini kita diberikan kesempatan dan kesehatan untuk bisa sholat berjamaah di Masjid Agung Assalam,"ujar Alex Noerdin pada saat sambutan di hadapan para jamaah.

Dia menilai, Masjid Agung Assalam merupakan salah satu masjid yang tercantik di Sumsel.

"Saya yakin Masjig Agung Assalam adalah masjid tercantik di Sumsel. Dan nanti sebentar lagi kalau Masjid Raya Sriwijaya di JSC sudah jadi, nanti masjid itu akan menjadi masjid tercantik di Asia,"ungkapnya.

Menurutnya, masjid ini luar biasa dengan memilki kelengkapan dan fasilitas yang baik terlihat ada lift, air mancur yang menarik, dengan menara yang berdiri kokoh.

Ini sungguh luar biasa tentu keberhasilan pembangunan masjid ini juga tidak terlepas dari mantan Bupati Prana Putra Sohe. 

Ditambahkan Alex, tidak lama lagi Kabupaten Lubuklinggau akan menghadapi pilkada. Dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Lubuklinggau pada pilkada nanti untuk dapat memilih dengan hati nurani dan jangan sampai ada keributan.

"Sumsel terkenal dengan zero konflik. Untuk itu mari kita jaga  bersama-sama agar Sumsel tetap kondusif, aman dan nyaman," ujarnya.

 
Penulis: pemprovsumsel
Editor: pemprovsumsel
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
5687 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas