Gubernur Alex Noerdin Mendukung Baik Peresmian Pabrik Pusri IIB

Rabu, 10 Mei 2017 15:52 WIB
Gubernur Alex Noerdin Mendukung Baik Peresmian Pabrik Pusri IIB - 1-Audiensi_PT_Pusri.jpg
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Alex Noerdin Mendukung Baik Peresmian Pabrik Pusri IIB - 3-Audiensi_PT_Pusri.jpg
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Alex Noerdin Mendukung Baik Peresmian Pabrik Pusri IIB - 4-Audiensi_PT_Pusri.jpg
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Alex Noerdin Mendukung Baik Peresmian Pabrik Pusri IIB - 7-Audiensi_PT_Pusri.jpg
Dok. Humas Pemprov Sumsel

PALEMBANG -- Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin, menyambut baik kunjungan Direktur PT. Pupuk Sriwijaya (Pusri), Mulyono Prawiro, beserta jajarannya di Ruang Rapat Gubernur, Senin (8/5/2017). Mulyono Prawiro dalam kunjungannya kali ini, bermaksud baik untuk mengundang secara langsung Gubernur Alex Noerdin dalam acara peresmian Pabrik Pusri IIB yang akan diresmikan langsung Presiden RI, Joko Widodo.

Namun katanya, terkait kunjungan Presiden dan peresmiannya masih dalam pembahasan lebih lanjut.Tentang kedatangan Presiden RI, pihaknya ingin mengajak Pemprov Sumsel untuk bekerjasama."Dalam menyambut Presiden, PT. Pusri ingin Pemprov Sumsel untuk dapat bersinergi bersama melakukan apa saja yang diperlukan terkait kedatangan Presiden RI di Sumsel,"ujarnya.

Dijelaskannya, dengan selesainya Pabrik Pusri IIB maka akan menambah pupuk dan lebih hemat energi. Jadi dengan adanya Pusri IIB target produksi tahun depan akan lebih tinggi.
Disamping itu juga, Pabrik Pusri IIB dikabarkan dilengkapi dengan teknologi terbaru.Selain ramah lingkungan juga hemat bahan baku gas yakni dengan rasio pemakaian gas per ton produk 31,49 MMBTU/ton Amonia dan 21,18 MMBTU/Ton Urea. Sementara itu, orang nomor satu di Sumsel sangat menyambut baik akan diresmikannya Pabrik Pusri IIB. "Oleh karena itu, atas nama Pemprov Sumsel kami mendorong penuh apapun yang dilakukan oleh PT. Pusri," pungkas Gubernur Alex Noerdin.

Penulis: Advertorial
Editor: pemprovsumsel
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
4707 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas